Hey sob berjumpa lagi kita, hari ini gw pengen berbagi mengenai blogging nie. Gw yakin nie sob, setiap orang pasti bisa nulis karena kunci menulis itu cuma satu yaitu kemauan. Nah kenapa gak sih ayo keluarkan kemauan itu dari sekarang, gak peduli ada yang baca atau gak, just do it for ur self. Hari ini gw mw ngajak kalian untuk mulai membuat account blog, terserah mau di mana oke koq. Untuk gw sendiri, ini pakai wordpress. Di wordpress kita dapat membuat akun gratis sob itung-itung sebagai permulaan dan bagi kalian yang seneng bisnis jualan produk, maka blog merupakan salah satu wadah buat kalian memasarkan produk kalian secara gampang, menghemat biaya dan tenaga juga. Gw udah nyari blog bagus yang berisi informasi lengkap dan enak dibaca buat kalian yang mau berniat ngeblogging. Karena gw juga masih dalam taraf belajar jadi belum bisa ngepost tentang blogging dengan bahan pikiran gw sendiri tapi kalian bisa terpandu di blog ini diwordpress.com. Selamat mencoba sob 🙂